Pemberitaan Fase Pertama Sistem Rekonstruksi Partikel | Bangunan Baru Lab Hopeness Dirilis!

Yuselin Lancaster, penanggung jawab Lab Hopeness adalah seorang gadis jenius dengan IQ 160. Pada usia 20 tahun, dia membuka Lab pribadi–Lab Hopeness. Nama lengkap Hopeness, yaitu: Amplifier Medan Magnet Rekonstruksi Partikel.

Amplifier Medan Magnet Rekonstruksi Partikel adalah sebuah perangkat amplifier medan magnet besar. Setelah diaktifkan, kabin akan dibanjiri medan elektromagnetik. Partikel radioaktif yang dihasilkan dari reaksi Kristal Polimer akan masuk ke dalam tubuh manusia dan memperkuat fungsi tubuh dalam waktu yang sangat singkat.

Ark adalah sistem AI dan kunci utama untuk menyelesaikan Rekonstruksi Partikel. Setelah mengumpulkan informasi subjek, Ark akan menyusun satu atau lebih rencana rekonstruksi untuk dipilih oleh subjek.

Rekonstruksi Partikel adalah proyek eksperimen khusus dari Lab Hopeness yang bertujuan untuk meningkatkan fungsi fisik Hero dalam waktu singkat. Eksperimen ini akan menghancurkan dan mengatur ulang bagian dari rantai gen subjek, sehingga dapat mencapai tujuan penulisan ulang rantai gen tersebut dan memicu perubahan fungsi tubuh.

Lab yang didirikan dan diurus oleh Yuselin ini dinamai sesuai nama perangkat besar yang memakan setengah ruangan itu–Hopeness, yang dikenal juga dengan „Tempat Harapan”.

Bangunan Kota: Lab Hopeness

Rekonstruksi Partikel bertujuan untuk meningkatkan fungsi fisik Hero dalam waktu singkat dan menerobos batas kemampuan mereka sendiri.

Klik Lab Hopeness untuk membuka eksperimen Rekonstruksi Partikel;

Pilih subjek (Hero) yang akan menerima Rekonstruksi Partikel;

Rekonstruksi Partikel

Rekonstruksi Partikel Gratis

Semua pemain memiliki sejumlah kesempatan untuk Rekonstruksi Partikel gratis setiap hari. Jika jumlah gratis sudah habis, maka pemain perlu mengonsumsi item untuk Rekonstruksi Partikel. Meningkatkan level Lab Hopeness bisa meningkatkan jumlah gratis Rekonstruksi Partikel harian. Itu artinya, makin tinggi level Lab, makin banyak jumlah gratis setiap harinya. Jumlah gratis akan direset pukul 0:00 waktu game setiap harinya dan tidak akan ditambahkan ke hari kedua.

Pemberitaan fase pertama Rekonstruksi Partikel berakhir sampai di sini. Pemberitaan fase berikutnya tidak lama lagi akan dipublikasikan, jangan sampai ketinggalan.

Apa pendapat Komandan setelah melihat pemberitaan fase pertama? Jangan ragu untuk menuliskan komentar Anda. Anda bisa memposting pertanyaan yang ingin diketahui atau pendapat Anda tentang Rekonstruksi Partikel.

Pratinjau Sistem Rekonstruksi Partikel Fase Kedua:

Energi Peluruhan bisa meningkatkan peluang kemunculan „Kemampuan Langka”. Selain melalui Rekonstruksi Partikel, Energi Peluruhan juga bisa diperoleh melalui konsumsi Medali Hero dari Hero Oranye.

Leave a Reply